7 application for programmer


Saya buat posting  karna gue kagak ada kerjaan
dan gue mau postiing tentang
alat yang wajib buat programmer
nah ada tahu kan apa itu programmer
sedikit penjelasan dari ane ,programmer
adalah seseorang yang pekerjaan nya adalah
demi mennulis script
missal membuat aplikasi dan

merencankannya ,namun untuk seorang programmer
sekelas saya yang masih low class atau
ilmu saya masih dipermukaan
saya masih kurang belajar
nah jika dibandingkan dengan

programmer profesioanal ilmu saya tuh Cuma 1 %
nya mungkin kgk lebih ,malah kurang  ,
jadi programmer itu ya harus banyak belajar dan
udate informasi seputar program

 baik bahasa nya dan juga penulisanya
oke langsung nah ,alat yang pertama adalah :


Nah notepad adalah aplikasi wajib untuk
kalian para programmer dan gua yakin
kalian udah punya,jadi sebenernya
 saya percuma mosting notepad
sebagai aplikasi wajib untuk programmer
Yang kedua:

Aplikasi ini sangat wajib bagi kalian
 yang mau belajar membuat website
 dengan bahasa php ,nah didalam aplikasi xampp ,
lho dapat membuat databases dengan mysql dan
 pada postingan selanjutnya akan saya jelaskan
tentang cara membuat databases
,dan tentunya cara itu masih standart maklum low class


DWONLOAD DISINI



Dan yang ketiga tak kalah canggih adalah


Dreamwever adalah aplikasi kesukaan saya
kaarna aplikasi ini sangat fleksibel dan
 memudahkan gue dalam membuat program
 khususnya website ,nanti akan
 saya kasih link untuk mendwonload nya
,aku kan orang nya baik nanti aku crackin juga
,santai aja sob <<


DWONLOAD


Yang keempat ,apa ya


Nah kalo ngk salah nih aplikasi untuk membuat
 program c++,dan c++ adalah program
 yang mengunakan ……. Maaf saya lupa
setahu saya c++adalah bahasa pemograman
yang tingkat tinggi dan sangat di minati

 oleh para programmer,dulu saya suka program tersebut
 namun anda harus ekstra bersabar
 jika belajar c++ karna program dapat error
 jika kita salah menuliskan titk koma saja

 dan juga bila program abigu maka
 tidak akan muncul apa apa
 besok saya posting tentang program c++.

  
DWONLOAD

Dan yang kelima adalah netbeans ,

walau saya belum bisa mengunakan ,
Silakan latihan sendiri
Nah aplikasi netbeans ini
lebih baik kita pelajari setelah c++ dulu ya
kita harus mengerti algoritma dulu
terutama logika ,seperti cangkir
tuanglah sedikit sedikit jangan telalu
banyak ataupun sedikit maka akan
terasa nikmat nya jika kita minum
itulah mengapa dalam belajar kita
tidak boleh langsung tanpa proses
pemahaman
Nah aplikasi yang keenam adalah

Borland c++ adalh aplikasi untuk
membuat program c++ ,saya
bisa share dikit lah tentang c++
kan saya baek dan tdk sombong


DWONLOAD




Yang ketuju adalah powerranger :v

Power cmd ,fungsi hampir sama
dengan cmd ,namun memiliki
fungsi dan fitur lebih menarik



DWONLOAD



Belum ada Komentar untuk "7 application for programmer "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel