nyoba whaf , tidak disarankan mencoba

Memanfaat kan smartphone dengan baik
dan benar



nah pada jaman smartphone ini apakah kalian yang mempunyai nya
sudah kah kalian mengunakan secara benar
nah walau saya belum lama  punya smartphone
tapi saya sudah tahu seluk beluk hp ini ,

Dari ini lah saya mau memberi tahu apakah smartphone kalian sudah digunakan dengan bijak atau belum

1. Jangan gunakan smartphone sebagai bagian hidup anda
    Kenapa ,bila anda sangat bergantung pada smartphone
    anda maka anda akan gagal ,gunakan lah sewajarnya
    saja ,janngan belebih lebihan 

2. Penting kan lah orang tua dibanding smartphone anda
    apabila anda sering menghiraukan orang tua dan asik
    pada smartphone anda itu adalah salah besar ,walau
    saya pernah melakukanya

3. Bagilah waktu anda jangan sia siakan waktu hidup mu 
   hanya untuk bermain hp

DARI PADA SAYA KEBANYAKAN MEMBERI SARAN SAYA
BAGIKAN APLIKASI YANG BERGUNA BAGI SMARTPHONE ANDA



Pertama adalah :
                       
walau nampaknya sudah basi bicara aplikasi ini
namun saya mau jelaskan seluk beluk aplikasi ini
WHAFF ,adalah sebuah aplikasi dimana digunakan untuk mencari
uang dalam bentuk digital ,bagaimana caranya

Anda disuruh untuk mendwonload sebuah aplikasi yang
ditawarkan ,dan anda akan mendapat reward dari
aplikasi tersebut

seperti itulah tampilan whaff anda dapat
mengajak teman untuk mendapat reward 0,01
dollar


                         

Belum ada Komentar untuk "nyoba whaf , tidak disarankan mencoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel