membuat header berada disamping


tau kan apa itu header web ,header menurut saya nih lho adalah ,sebuah tampilan atas yang berisi judul atau menu dalam sebuaah web
contohnya seperti dibawah  ini punya saya :
tampilan header sperti dibawah 

namun kita pasti bosan melihat tampilan header seperti itu itu saja ,dan disini saya akan memberi tau cara membuat header menjadi disamping 
simak dengan bijak ya ?
pertama agan download bahan bahan nya disini
kalo sudah extra file nya ,terus edit index.html nya dengan  notepad

nah jika file index htmlnya anda buka dengan browser ,sebenernya udah jadi  namun ,untuk mengedit nya simak disini

anda bisa merubah header yang disamping menjadi diatasnya dengan mengelik button di atas sendiri


silakan explorasi sendiri ,besok dibawah akan saya tambah cara ngeditnya
urusan kita belum selesai jadi lho tunggu aja pembahasan artikel ini dari gue

Belum ada Komentar untuk "membuat header berada disamping"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel