backdoor scanner with php


bicara soal backdoor anda bisa  baca di pengertian backdoor ,pada artikel ini akan saya jelaskan tentang aplikasi yang digunakan untuk menscan atau mencari backdoor didalam file komputer kita ,saya akan mencobanya dengan menempatkan satu aplikasi backdoor di C:\xampp\htdocs , saya mengunakan localhost untuk mengakses nya

pertama kita tempatkan dulu ya


nah setelah itu mari kita jalankan pada browser kita
dengan alamat http://localhost/x.php

nah tampilan diatas ada tampilan backdoor yang ada di komputer saya,memiliki fungsi untuk menambah menghapus mengedit dan lain lina , atau di bahsakan dengan nama CRUD ,
nah selajutnya kita akan running program untuk mengscan aplikasi backdoor yang ada

pilih defailt dan klik start maka akan muncul daftar shell yang ada di komputer kita ,
bada baris ketuju itu shell yang saya jalankan tadi 


sebenernya ada cara untuk mengakali aplikasi ini ,namun saya lupa pernah baca besok saya sambung lagi aja 
kalo mau download aplikasi nya bisa disini

udah  itu aja saya sambung lagi cara mengakali aplikasi backdoor scanner ini

Belum ada Komentar untuk "backdoor scanner with php"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel