memperbaiki komputer yang no input video





malam kali ini saya akan berbagi tentang ilmu yang saya dapat dari pkl , yaitu memperbaiki  no input video , yah , waktu saya disuruh ngecek lab di kampus uny , saya kewalahan dan binggun saat melihat tulisan no input video , semua cara udah saya coba mulai dari menganti kabel vga , sama menganti monitor namun hasil nya tetap nihil

nah lalu saya di beri tahu , ternyata kita harus membersihkan cpu ,nya yaitu membersihkan dengan bersih


1. pertama buka pc anda dengan kelembutan dan kehangatan sperti seorang kekasih ,setelah itu lalu copot fan yang ada di bagian casing cpu supaya tidak menganggu


2. lepas memori pc ,yang ada dan bersihkan mengunakan stip atau penghapus karet , nah kalo udah lalu pasang kembali

3. copot hadsing yang ada di bagian prosessor yang ada , dan bersihkan prosesor nya dengan penuh kelembutan seperti seorang kekasih :v , kalo udah pasang lagi insyallah berhasil , dan punya saya
akhir nya berhasil

namun sebelum melakukan nya berdoa dahulu ya , dan selalu beramal



                                                      selamat mencoba
                                                      salam sayang :)

Belum ada Komentar untuk "memperbaiki komputer yang no input video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel