menambah resolusi windows 10



windows 10 hari ini lagi booming ya
mulai dari temen teman saya dan guru udah banyak yang mengunakan windows 10 ini
saya penasaran langsung instal windows 10 , eh tau nya ngak support sama layar notebook saya
,karna hanya 800*600, setelah itu saya coba untuk memperbesar resolusinya dengan mengedit regedit yang ada dalam system namun tidak bisa

setelah mulai putus asa karna cari sana sini , tutorial nya sama aja ,,
saya akhir nya berhasil

pertama anda harus tau merek notebook anda dulu , karna punya saya adalah lenovo s100c , maklum untuk pelajar ,kalo sudah tau silakan download driver nya dulu

isikan seri notebook ada pada titik titik nya 
nah kalo ada klik dari langsung yang resmi dibawah ini ,, atas sendiri


lalu download yang ini 

lalu instal tinggal next next aja ,
dan jadi lah resolusinya bertambah



mudah bukan ,,ini  dilakukan apabila metode mengubah regedit di 000 nya tidak berhasil 

Belum ada Komentar untuk "menambah resolusi windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel