aplikasi web industri buatan saya



dari pada galau karna salah paham ngak ada pekerjaan lebih baik saya bagi bagi .....

ya kali ini mau sharing aplikasi web yang udah lama ada di drave saya ,dari pada ngak bermanfaat mending saya bagi bagi buat agan agan yang suka coding
aplikasi ini saya buat waktu kelas 2 smk ,dan kali ini saya bagi gratis buat anda yang cantik dan ganteng aeee

aplikasi ini saya buat dengan php murni tanpa mengunakan freamwork jadi kalo acak acakan harap
maklum  ya

untuk tampilan nya seperti dibawah ini :


web diatas memiliki banyak fitur antara lain
1. buku tamu
2. session member and admin
3. cpanel sederhana
4. updata slogan and post
5.ckeditor
6. dll

dan dibawah ini adalah halaman login dengan validasi biasa
dan dibwah nya lagi ini adalah tampilan cpanel yang masih sederhana


kalo umpamanya agan dapat  tugas buat web dengan php ,dan mysql agan bisa download punya saya ini gratis ngak  usah ngutang kok

link dibawah , no cari uang

download

selamat belajar ya ;)

Belum ada Komentar untuk "aplikasi web industri buatan saya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel