mengetahui posisi web kita di seach engine

hai gan pada atrikel kali ini saya mau berbagi sekedar trik untuk mengetahu posisi web kita
di seach engine google
demi keuntungan web ,kita harus mengetahui posis web kita agar kita dapat mengetahui seberapa sering web kita dapat dikunjungi

cara nya adalah kita mengunakan sebuah aplikasi online yang dapat anda kunjungi  di

situ online yaitu http://www.whatsmyserp.com/


di atas adalah tampilan awal web ,yang saya sebutan klik link yang saya tunjukan dengan garis
,anda tak perlu mendaftar untuk mengunakan aplikasi web ini :

saya masukan nama domain saya dan akan saya check lewat google
setelah itu

gambar diatas menunjunak bahwa web saya berada dalam urutan ke sebelas ,dengan kata kunci nusa-kom

sekian semoga brmanfaat 

Belum ada Komentar untuk "mengetahui posisi web kita di seach engine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel