free pulsa by mcent , tidak disarankan

Nah pada artikel kali ini saya akan membahas tentang mcent






Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mendapat pulsa gratis airtame
cara nya adalah sangat mudah ,anda hanya disuruh untuk mendwonload
sebuah aplikasi yang di tawarkan oleh Mcent ,dan disurh menginstal nya
setelah selesai tunggulah saldo masuk

NB: tetaplah sabar ,karna anda harus menunggu berjam jam sebelum saldo masuk

nah langkah pertama adalah :


dwonload aplikasi mcent tersebut ,karna penawaran lebih banyak di tawarkan pada
perangkat mobile saya, saran kan anda mengakses mcent lewat smartphone anda
karna lebih mudah dan simpel ,walau pun ada juga bisa mengakses mcent dengan
komputer dekstop anda sendiri
DWONLOAD aplikasi tersebut:


1. setelah di dwonload dan di instal maka akan muncul tampilan di bawah ini :
 


Nah bisa dilihat dengan jelas gambar diatas ,disini kita akan login
namun ,yang belum mempunyai akun tentunya harus mendaftar dulu
NB: no saya jangan di ganggu ya (kalo ada  yang belum jelas silakan di hubungi)

2. Nah registrasi akun  mcent
 
Disitu dapat dilihat kita harus mengisikan no hp dll
anda juga akan memferifikasi akun google anda juga
3. Proses ketiga LOGIN 
  
Karna saya sudah punya akun nya lama jadi saya
sudah dapat rp 2500 ,nah di bawah nya itu adalah
daftar penawaran dari Mcent dan tugas kita adlh
mendwonload nya lewat Play store ,

4. Menginstal atau mendwonload aplikasi di mcent
    untuk mendapat saldo
   

Sebagai contoh saya memilih aplikasi ini ,
 anda juga harus memperhatikan note di bawah nya
misal di atas ,anda akan memperoleh saldo ketika anda
sudah mengunakan aplikasi tersebut selama 7 hari
namun ada juga menwaran ,setelah kita mendwonload
kita langsung mendapat saldo tanpa menunggun 7 hari
Aplikasi di atas adalah yang pelit 
5. instal
   klik instal sekarang pada tulisan dalam box merah tersbut
 

Maka akan muncul seperti ini ,tergantung brwoser yang anda miliki
nah setelah anda mengelik browser ,nya ,saya saran kan
klik google crome ,secara otomatis anda akan
dialihkan ke play strore dan dwonload aplikasi tersebut 


NB :

JIKA SALDO BELUM TERKIRIM ANDA BISA LIHAT ATAU MENGHUBUNGI ADMIN MCENT PADA  BAGIAN PROSES ,
ATAU MUNGKIN TAWARAN SUDAH KADALUARSA ,BISA SAJA TERJADI KARNA SAYA PERNAH MENGALAMINYA 

CUKUP SEKIAN
salam programmer 
@nurchulis



     





Belum ada Komentar untuk "free pulsa by mcent , tidak disarankan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel