enkripsi code php anda



barang kali anda untuk anak rpl yang di ajari php ,pasti pernah dong hasil karya kita di copy orang lain ,walau itu temen kita sendiri tapi tetep nyesekan rasanya
kalo mau dibilang pelit nyatanya ngak ,karna hasil copy itu kalo yang di copy
ngak ikhlas rasanya kan ngak enak banget kan :v

untuk itu saya punya solusi yang joss buat temen tement
yang suka ngopy tugas milik ane

saya mengunakan aplikasi online untuk melakukanya

cukup kunjungi sebuah situs dibawah ini untuk melakukanya



cukup klik link gambar diatas maka akan muncul tampilan website ,namun kalo 404 not found coba ganti ke 


atau 



sebenernya sama saja namun metode nya berbeda beda ada yang mengunakan md5 dan lain lain 



saya akan contoh kan satu  saja untuk membuatnya cukup copy paste script php anda 

nah kalo udah muncul kita copy aja script php yang ingin kita enkripsi , 
lalu klik encode
dan saya copy seperti dibawah ini


danhasil  nya adalah dibawah ini :

nah entah itu bahasa apa saya juga ngak tahu
yang penting dah ngak bisa di copy sembarangan oleh teman anda



sekian guys



Belum ada Komentar untuk "enkripsi code php anda "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel