membuat backup button di pc


pernah anda memimpikan sebuah pc yang memliki tombol backup di komputer tersebut  ,seperti film
action yang seorang didalam nya mengunakan tombol tersebut untuk mengamankan data nya dengan cepat dan tidak perlu repot
inginkah anda membuat nya disini saya akan memberi sebuah tutorial membuat
backup button di pc anda

saya mendapatkan tutorial ini di DIY perks



saya asumsikan itu komputer saya dan pada garis yang di tunjuk adalah tombol backup yang digunakan untuk membackup data sekali pencet 
yang perlu disiapkan adalah 

1. tombol yang digunakan 


2. casing yang ada perlukan untuk di lubangi 

 kita ambil bagian seperti dibawah ini

lalu kita lumbangi bagian tersebut dan masukan tombol di
bagian lumbang tersebut seperti bawah ini

setelah semua dah selesai lalu anda siapkan KABEL SATA


setelah itu potong kabel pada bagian seperti dibawah ini , ingat seperti dibawah ini :


setelah itu sambungan lagi dengan kabel yang baru dan sambungkan pada tombol yang telah disiapkan tadi

kalo sudah sperti diatas lanjut dengan menyoldir tombol yang telah disiapkan

hingga sperti dibawah 


setelah itu soldir lagi pada kabel yang satunya lagi 

dan bla bla bla setelah itu saya tidak dapat memprint screen lagi karna dah ruet anda dapat simak aja di video dibawah ini 
aja 
ya


selamat belajar ya :v


Belum ada Komentar untuk "membuat backup button di pc "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel