aplikasi E-commerce buatan saya


sebenernya aplikasi

E-commerce

ini saya buat sudah dari satu bulan yang lalu dan lupa belum saya upload disini akan saya upload buat yang mau belajar ,namun dalam aplikasi ini belum ada panel admin nya 

dalam aplikasi saya sudah mengunakan case dan session yang sangat baik
misalnya jika anda sudah login maka menu login akan diganti oleh logout sesuai dengan case yang
telah ditentukan 

dibawah adalah penampilannya yang sudah mengunakan paginasi 

dari gambar di samping data akan terus  di tampilan sesuai dengan bertambahnya data yang di input kan maka akan muncul dalam  perhalaman yang akan terus bertambah , dibuat seperti ini agar user tidak bosan untuk terus menscroll kebawah  







kalo mau mencobanya ada bisa langsung download di link bawah iini 

saya ngak cari  untung apapun ,buat berbagi kok cari untung 





Belum ada Komentar untuk "aplikasi E-commerce buatan saya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel