tentang program pintu belakang


backdoor  yang artinya pintu  belakang barang kali untuk kalian anak IT,udah ngak asing lagi sama yang namanya satu ini

penjelasan tentang backdoor ,

backdoor adalah sebuah code exploid yang berbentuk php asp ,dll code ini dibuat untuk mengeksploitasi sebuah webisite jika website terebut dapat di upload file ini ,tentunya kalian kan ngak mau ada sebuah celah di webiste kalian di artikel selanjutnya saya akan share backdoor scanner


oke saya mau cerita sedikit pengalaman saya dengan backdoor ,
backdoor atau sering di panggil shell ,kini sudah banyak beredar dimana mana ,para defacer sangat senang mengunakan teknik untuk mengupload backdoor kitimbang masuk ke panel admin dengan brute force , tamahan saya bukan defacer lho !!!

mau tau bentuk nya seperti apa penampakannya



dari gambar diatas saya menanamkan sebuah backdoor di komputer saya ,nah disini kita dapat melakukan apapun mulai dari menguuduh file ,menganti file ,menghapus file atau mengedit nya

nah bagaimana kalo web kalian diginiin ,padahal kan kalian ngak bisa diginiin

dan dari gamabr dibawah ada lah fungsi dari bagian bagian nya


udah jelaskan bagian bagian nya

maaf saya tidak bisa memberi link dari shell yang saya tanam ,untuk keammann
sooryy ya '


kalo mau dowonload backdorr nya silakan di sini


unduh 

NB : FILE TERSEBUT BIASA NYA SULIT DI UPLOAD MELIHAT SEKRANG BANYAK FILTER YANG TIDAK MENGIZINKAN FILE PHP DI UPLOAD ATAU DIEKSEKUSI DI WEB

Belum ada Komentar untuk "tentang program pintu belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel