tentang stenography

haii


apa itu steganography ,bukan georafi lhoya

mungkin kata sthenography asing buat kalian , saya juga baru mengetahui nya
satu bulan yang lalu , jadi apa toh sthenography 


jika anda pernah melihta film "bloody monday"

anda pasti akan tahu tentang fungsi  steganography

 steganography adalah sebuh trik atau cara dimana 

seseorang ingin menyembunyikan pesan atau rahasia 
yang dapat dituliskan lewat pesan singkat , kalimat dan 
juga bisa lewat suara dan gambar 


contoh 


apakah kamu udah

|dapat ilmu ,yuuk 
cari ilmu , ntar tunggu aku 
|aku mau membantu kamu 
kalo aku mau untuk
|nemenin kamu lho 

maaf kalo  steganography yang saya buat masih jelek ,maklum amatir 

kalo bisa dilihat isi pesanya adalah "aku cinta kamu "  cieee , cinta cintaan 

namun selain tulisan ,  steganography dapat dibuat dengan gambar dan suara juga di artikel selanjutnya akan membahas tentang membuat steganography mengunakan media gambar 

Belum ada Komentar untuk "tentang stenography "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel