mengembalikan partisi yang hilang


habis pulang sekolah buka  notebook ku ,kaget nya
melihat partisi nya tinggal c saja ,mungkin dikarenakan tadi sebelum pulang
sekolah laptop saya terbentur waktu didalam tas dan masih dalam keadaan sleep mode

    mungkin saya awalnya kaget kalang kabut ,mengingat ada banyak data data saya yang berada disitu mulai dari foto ,videos ,dokument dan lain
cari solusu googling sana sini ngak ketemu temu ,ngak sengaja nemuin
solusinya mengunakan EaseUS partition recovery

alat alat nya
1.  EaseUS partition recovery   unduh
2. DOA ,karna semua hal tak akan lancar tanpa berdoa
3. faktor face  :v


setelah itu klik tombol next 


klik next ,saya disini hanya mencontohkan karena saya tadi sudah berhasil
merecovernya ,nah setelah itu  kliknext
 

klik proced jjika loading hijau sudah penuh dan jreeng partisi anda suadah kembali lagi seperti semula 

Belum ada Komentar untuk "mengembalikan partisi yang hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel