tentang kali linux os


pertama saya denger namanya kok kayaknya ngak asing ya
naman nya kali = sungai ,maklum orang jawa , eh ternyata beda artinya 
untuk artinya saya ngak tau kenapa operasi system ini dinamakan kali linux ,
yang saya tahu kali linux adalah os terbaru renkarnasi dari os blacktarck 
kali linux ini dikembangkan oleh offensive security  ,mereka pengembang audit keamana 

secara tampilan kali linux biasa aja 


namun yang membedakan antara os kali linux dan lainya adalah :dari segi aplikasinya 
banyak aplikasi yang digunakan untuk audit keaman mulai dari sqlmap ,aircrack-ng dan lain lain


dari gambar diatas tentunya anda sudah tau banyak menu pilihan tool untuk penetrasi keamanan kalo saya ngak salah mungkun ada 200 aplikasinya :D ,BANYak banget kan 
tapi walau ada lengkap saya ngak tau cara pengunaanya ,binggung jadinya 



KELEBIHAN OS KALI LINUX 
sebenernya  banyak kelebihan nya 

1.lebih responsif dan lacar ,angan akan merasakan sensasi berbeda
   antara mengunakan kali linux dengan windows 
2. lebih freindly untuk mengatur system , yak angan dibebaskan mengedit 
   karna ini opensource jadi bebas 
3. perintah lebih interaktif

    dengan os kali linux ini ,umpamanya anda ingin membuka aplikasi tingga
    mengetik saja , umpanaya ingin membuka aplikasi aircrack-ng ,maka tulis saja
    "aircrack-ng" tanpa tanda petik di terminal kali linux ,tidak perlu menuliskan 
     directory nya segala 
4. update os nya tanpa instal ulang 

KEKURANGAN OS KALI LINUX 

saya ngak tau ,lebih suka menilai  kelebihan dari pada kekurangan  !!! heheh



kalo mau download os kalilinux nya bisa agan download sendiri di
biar bisa pamer dan bisa dibilang  hacker :v , 

pilih torrent 



sekian guys selamat mencoba 



Belum ada Komentar untuk "tentang kali linux os "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel