belajar html level 1


hai guys ,kali ini saya akan mengajarkan tentang html ,
pertama kita bahas yups apa itu html, html adalah sebuah pemograman web yang paling standar ,html bisa diakses online maupun offline ,dan html kini telah sampai ke tahap HTML5, entah apa perbedaanya saya ngak tahu

html dulu adalah pacar saya waktu kelas 1 ,dia tu orang nya pengertian ,kalo kita salah dia tetep  sabar dan ngak ngomong apa" ,ciaah ,itu bener lho kalo kita nulis code nya salah dia ngak bakal ngapa ngapa ,ngak ada tulisan error juga

sebelum belajar html ,yang harus anda siapkan hanyalah \
1. mental
2. komputer
3. aplikasi browser (crome.firefox,internet explorer,safari,dll)
4. notepad++, dreamwever

kalau belum punya aplikasi notepad++ nya download aja dibawah ini
download

saya akan jelaskan dengan mudah dan bersahabat tanpa perlu anda ribet ribe ,saya jelaskan dengan gambar


    sebuah atau hasil dari html ,berformat html
dari gambar diatas saya menyimpan program dengan nama leve1.html

dari gambar diatas guys  pelajari aja

dan ini hasilnya guys

dari gambar diatas saya mencoba menerangkan kepada anda antar memadupadakan antar barisan code dan hasil yang didapat ,dalam html sangat mudah dalam mejeelaskan nya karna bahasa nya yang sangat bagus

sekian itu saja dalam html level 1

pada awalan ini kita belajar tentang bagian bagian dan tag tag nya
selamat kepada agan yang belajar dan selamat telah selangkah lebih jauh untuk belajar



bye 

Belum ada Komentar untuk "belajar html level 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel